Rehat Sejenak

Jari-jari sudah benar-benar gatal. Whatever, peErnya ternyata seabrek! Setelah sekian babak, pertarurangan belum juga selesai. I know, ini baru awalnya. Welcome di dunia nyata…

Wue..e..e..emangnya selama ini kita mimpi, bro? Ya enggaklah. Maksudnya fase baru dimulai gitu. Apa coba? Bingung tho? sama dunk,he3…

Bangun dari tidur panjang, oey!

Walah-walah apalagi yaW??

Gini loh, abis TK masih ada SD trus lanjut SMP so SMA kalo ada rejeki bisa nyambung kuliah gitu…sukur-sukur nyanthol PTN terfavorit, ceilah mosok?? Wakakakak… Nah, abis tu apa coba??

Hemm…dulu pas waktu SD, sering sih denger “anak-anak kalian harus rajin belajar, biar pintar…dapat sekolah bagus, lulus dengan bagus lalu kuliah di PT idaman terus dapat kerjaan yang bagus juga!”

Kemudian juga dulu… ketika pelajaran bahasa Indonesia ada satu contoh kalimat yang bunyinya gini:

“Ibu membeli sayur di pasar” hemm…kenapa gak menjual ya??

He3 ha4hi5…

to be continue…

2 Tanggapan

  1. Just passing by.Btw, you website have great content!

    _________________________________
    Making Money $150 An Hour

  2. alooow..bu PU faridaaaaaaa..pkbr lo???wah2 lg rehat dlm rangka pa neh??lg mengenang masa2 lalu yach//hehehe..mestinya smua kengangan lucu2 dan blm ada tantangan berat sperti saat2 ini..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: